Thursday, November 7, 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » Cara Membuat Link Produk Amazon

Cara Membuat Link Produk Amazon


 Cara membuat link produk Amazon. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Pertama kita masuk ke halaman login affiliate amazon, Anda bisa klik disini untuk masuk ke halaman tersebut.
  2. Pada jendela login, masukkan alamat email dan password yang Anda gunakan pada saatmendaftar di affiliate amazon dan klik Sign In.
  3. Sign In di Affiliate Amazon
  4. Setelah Anda masuk di halaman member, klik menu navigasi “Links & Banners” yang ada pada bagian atas.
  5. Affiliate Amazon: Pilih Menu Link & Banner
  6. Sekarang klik “Add product links now” pada bagian Product Links.
  7. Affiliate Amazon: Menambah produk link
  8. Pada jendela Search for Any Product, Anda bisa mencari produk yang ingin dipasarkan atau memilihnya dari bestseller.
  9. Jika Anda ingin memilih dari best seller, Anda bisa memilih kategori produk yang ingin dipilih dari dropdown menu yang disediakan dan Anda bisa melanjutkan ke langkah No. 8
  10. Affiliate Amazon: Produk Bestseller
  11. Saya asumsikan Anda ingin mencari produk, maka pada input search pilih kategori produk dari dropdown menu yang disediakan misalkan kategori “Computer” kemudian masukkan nama produk mislakan “Apple iPod touch”. terakhir klik Go.
  12. Affiliate Amazon: Cari produk
  13. Pada jendela berikutnya, Anda akan diberikan banyak pilihan yang berhubungan dengan Apple iPod Touch. Pada gambar dibawah bisa Anda lihat samapi 350 item. Anda bisa mengklik tombol next untuk melihat item-item halaman berikutnya.
  14. Sekarang saya anggap Anda sudah mentukan salah satu produk yang ingin pasarkan, misalkan Apple iPod Touch 32 GB. Untuk mendapatkan link produk tersebut klik tombol Get Link.
  15. Affiliate Amazon: Mengambil Link
  16. Di jendela selanjutnya, Anda bisa mengkostumisasi tampilan link. Apakah ingin memakai text link atau link gambar atau link denagn gambar dan text. Pilihan ini bisa Anda tentukan dengan memberikan tanda pada opsi Select Link Type.
  17. Affiliate Amazon: Kostumisasi Tampilan Link
  18. Dibawahnya Anda bisa menentukan apakah link terbuka pada jendela yang sama atau tidak, menampilkan border atau tidak, menampilkan harga atau tidak, dan menentukan warna gambar (jika link bertipe gambar).Preview hasil kostumisasi tadi bisa Anda lihat disebelah kanan.
  19. Affiliate Amazon: Preview Link
  20. Setelah semua kostumisasi selesai, kini saatnya Anda mengcopy kode link tadi dan menempatkanya di blog, facebook atau forum. Kode link tadi bisa Anda temukan disebelah bawah. Copy kode tersebut dan letakkan pada blog, jejaring sosial atau forum. Contoh link bertipe gambar plus text bisa Anda lihat disidebar sebelah kanan blog Bisnis Online ini.
  21. Affiliate Amazon: Copy kode link
Catatan: Khusus social network seperti facebook atau forum Anda hanya bisa menggunakan link bertipe teks. Link bertipe gambar hanya bisa Anda tempatkan pada blog.
Sampai disini semuanya telah selesai. Yang Anda perlu lakukan sekarang adalah melakukan promosi link Anda tadi. Gunakan blog, facebook, twitter, forum atau yang lain untuk menempatkan link Anda. Siapa tahu ada yang tertarik dan membeli produk tersebut dan komisi bisa kita dapatkan. Selamat berpromosi!




Sumber : http://www.review-bisnis-online.com/

No comments:

Post a Comment