Thursday, November 28, 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » Wikumagic The Festival of Magic

Wikumagic The Festival of Magic


Sehubungan dengan akan berakhirnya tahun 2009, Wikumagic kali ini akan mengadakan "The Festival of Magic", ajang untuk meramaikan dunia magic Indonesia, sekaligus untuk saling berbagi ilmu kepada pecinta magic Indonesia. Berikut adalah acara-acara yang bisa anda ikuti dalam "The Festival of Magic" :

1. The Battle of Wikumagic December 2009.

Lomba trik sulap berhadiah puluhan ebook, dan sebuah "Ultimate Secret of Wikumagic", ebook berbahasa Indonesia yang ditulis sendiri oleh Wiku Pulangasih the Online Magician. Keterangan lebih lanjut bisa anda baca di alamat ini :
http://wikumagic.blogspot.com/2009/12/battle-of-wikumagic-december-2009.html


2. Wikumagic : The Festival of Magic

Terbuka untuk umum. Anda bebas mengirimkan artikel apapun mengenai magic. Boleh berupa trik, video, cerita, gambar (boleh manual, boleh dengan menggunakan grafis komputer), grafis editor dengan komputer, humor, apapun mengenai magic. Peserta yang karyanya dimuat di blog Wikumagic akan mendapatkan 4 buah ebook sulap berbahasa Inggris yang cukup langka, dengan efek killer yang bisa dimainkan dengan mudah. Artikel harap dikirimkan ke email wikuowen@yahoo.com, dengan subject email "Wikumagic : The Festival of Magic" (mohon subject email ditulis dengan benar untuk menghindari kesalahan seleksi). Apabila karya berbentuk ketikan, harap dilampirkan dalam format Microsoft Word. Jika anda mengirimkan video, harap ukurannya tidak lebih dari 10 MB. Batas waktu hingga 31 Januari 2010.

3. Secrets of the Online Magician


Pada tanggal 20 Desember nanti, bertepatan dengan hari ulang tahun Wiku Pulangasih the Online Magician, akan diluncurkan sebuah autobiografi berjudul "Secrets of The Online Magician". Autobiografi berbentuk ebook berbahasa Indonesia, dan nantinya bisa didownload dengan gratis oleh seluruh pengunjung blog Wikumagic. Di dalam autobiografi, akan dibahas cara memainkan trik-trik sulap sederhana dan membuatnya menjadi trik sulap berefek luar biasa. Ada pula rahasia dan tips di balik kesuksesan blog Wikumagic menjadi salah satu blog sulap terbesar di Indonesia., proses di balik pembuatan layar blog Wikumagic, serta pengalaman-pengalaman menarik dalam mengelola blog. Selain itu, masih ada banyak artikel menarik lainnya tentang dunia sulap.


4. Magic for Facebook

Khusus untuk pengguna Facebook. Anda bisa mendapatkan paket ebook sulap plus video sulap (5 ebook dan 5 video) dengan cara meng-klik link di bawah ini :

http://apps.facebook.com/paypalwishlist/?ppref=1227436138&ref=mf

Setelah itu, anda harus membuat "Edit Wish List", memasukkan 5 barang yang anda inginkan, "Save Wishlist", kemudian Publishlah ke Wall anda. Setelah selesai, kirimlah message Facebook ke "Wiku Pulangasih". Jika anda melakukan proses yang benar, ebook dan video akan langsung dikirimkan lewat email. Promo ini terbatas, hanya untuk 90 orang pertama sampai 31 Desember 2009. Ingat, anda harus konfirmasi via message Facebook ke "Wiku Pulangasih" untuk mendapatkan ebook.
PROMO INI SUDAH DITUTUP KARENA SUDAH MENCAPAI 100 ORANG. BAGI YANG SUDAH MELAKUKAN PENDAFTARAN SEBELUM TANGGAL 19 DESEMBER 2009 HARAP SEGERA MELAKUKAN KONFIRMASI SEBELUM 30 DESEMBER 2009.


Ya, itu tadi adalah sebagian kecil acara "Wikumagic : The Festival of Magic". Semoga acara kecil ini bisa menambah dan memeriahkan dunia magic di Indonesia, menciptakan akhir yang manis di tahun 2009, serta menjadi awal yang indah menyambut tahun 2010.

Maju terus dunia magic Indonesia!
Magically Regards,
Wiku Pulangasih
The Online Magician

Jika anda menyukai trik ini, mohon kunjungi link sponsor di bawah untuk mendukung kelangsungan blog Wikumagic

No comments:

Post a Comment